Senin, 06 Januari 2014

[140106] Rest In Peace : Father,Grandma,and Grandpa of Leeteuk #StayStrongLeeteuk




(Gambar 1 : Park Yong In,ayah Leeteuk
Gambar 2 : Cheon Kyeong Tae,nenek Leeteuk)

Hari ini (Senin,6 Januari 2014),telah meninggalnya Ayah(Park Yong In),nenek (Cheon Kyeong Tae),dan kakek (Park Hyeon Seok) dari seorang leader Super Junior,Leeteuk. Mereka meninggal dalam kecelakaan mobil. Admin turut berbela sungkawa :(
Leeteuk yang sedang wajib militer langsung ijin cuti. Ibunya saat itu sedang ada di Kona Beans dan salah satu fans memberi tahu ibunya. Beliau langsung pucat dan ibu Sungmin segera membantu. Kakaknya Leeteuk mendengar berita ini dari latihan musikal dan langsung buru-buru ke Rumah Sakit. Menurut media,Ayah Leeteuk meninggal pada umur 57 tahun.

Media juga meng-upload air mata uri leader karena berita ini. Tapi entah ini gambar yang benar atau bukan,karena backgroudnya ternyata siang,ya. Admin ngetik jam 8 malem,kuduna disana jam 9 atau 10 ._.
but anyway :


Sekarang ini jenazah sedang berada di Rumah Duka Daegu. Diperkirakan akan dimakamkan besok atau tanggal 8 Januari,2014.

Admin dapet berita ini dari twitter,ada juga ternyata yang meng-upload mobilnya setelah tabrakan.


Ya Tuhan. Mengenaskan :(
Admin sendiri hanya mengandalkan twitter sebagai sumber informasi,karena source berita juga belum nulis apa-apa dan baik SMEnt maupun Leeteuk sendiri belum bisa memberi informasi rinci soal kecelakaan ini. (Iyalah! masih berduka gitu gak perlu ditanyain lah..)
Dan tahun baruan 2014 ini ayah Leeteuk hiking. Hiking ini adalah yang terakhir dalam perjalanan hidupnya,sayang sekali.. 


Konyol,memang. Tapi beberapa 'immature fans' menyebut ini sebagai trik SM agar Leeteuk meninggalkan wajib militernya.
WTF. Nggak. Gak lucu sama sekali.
Chansung 2PM juga mengetweet pada Leeteuk : "Teuki-hyung,be strong". Begitu juga dengan Zhoumi : "(aku) sangat khawatir.. Kuharap semuanya akan baik-baik saja untuk Teuk-hyung TT TT" .

Hari ini SUKIRA juga On Air seperti biasa,namun Ryeowook tidak begitu banyak bicara dan dia menangis (ehaduh uljimayo wook TT_TT) dia juga sedang membaca beberapa surat duka fans yang dikirimkan untuk Leeteuk dan meminta Ryeowook untuk tetap kuat. Dia membacanya dengan tabah dan sabar :')
TL Admin kebetulan banyak YG Stan dan mereka semua turut berbela sungkawa atas kejadian ini. Tidak lupa,fandom lain seperti Babyz dan A.R.M.Y juga turu berduka.
Sepertinya,seluruh kpop fandom berduka atas tragedi ini..

Ada juga rumor bahwa yang menabrak mobil mereka adalah orang sama yang meracun minuman Yunho. Benarkah?
Welcome back to the rumour era,man. Kirain awal tahun 2014 bakal seneng gak taunya udah dikasih ujian...

Leeteuk,our son,our brother,our leader,our angel
Please be strong. You can pass trough this and the whole kpop fandom got your back!

 ____________________________________________________________________

Credits goes to my Twitter timeline and anyone who takes the picture above.
I'm sorry i can't write them all,i can't think straight rn,this feels so hard even for me *sobs* i just can't imagine how would i feels for Leeteuk... 

Tidak ada komentar: